Tujuh Pasangan Mesum Digrebek Polisi



 PURWODADI - Kepolisian Resort GroboganJawa Tengah,Senin(17/10), menggelar razia ke sejumlah rumah indekos di wilayah setempat dan mendapati tujuh  pasangan tidak resmi serta 6 siswa yang sedang bolos sekolah.Pasangan bukan suami istri tersebut diduga berbuat mesum selama berada di dalam kamar."Pasangan bukan suami istri ini kedapatan petugas berada di dalam kamar dan diduga berbuat mesum hingga meresahkan masyarakat, ," ujar Kaur Binops Iptu Kusmanto.

Saat didatangi polisi,banyak penghuni kos yang kelabakan dan tidak mau membuka pintunya.Sehingga petugas terpaksa menggedor pintu dengan sangat keras.Selain menemui penghuni kamar yang sedang berduaan,di kamar juga didapati alat kontrasepsi kondom.

Tujuh  pasangan tersebut terjaring razia saat petugas menyisir sejumlah rumah kos di wilayah Polres Grobogan. Di antaranya di Jalan Hayam wuruk(belakang rumah makan SS),jalan Tentara Pelajar dan di Sukorejo,Toroh..Untuk selanjutnya, ketujuh pasangan tersebut dibawa petugas ke Mapolres untuk  didata dan dilakukan pembinaan.

Sesuai hasil pendataan, mereka yang terjaring razia mayoritas merupakan pekerja tempat hiburan malam di kota setempat."Para pasangan bukan suami istri ini kita data dan kemudian kita panggil keluarganya.Mungkin saja mereka sudah berkeluarga,sehingga suami atau istrinya tidak terima. Mereka nantinya akan menjalani sidang tindak pidana ringan,"katanya.
Kusmanto menambahkan,keenam pelajar yang kedapatan bolos di kos didata dan diberikan pembinaan."Kita data mereka,dan kita panggil pihak sekolah untuk memberikan efek jera,"jelasnya.Salah seorang pelajar berinisial AH dari sebuah sekolah swasta di Purwodadi mengaku terlambat,sehingga tidak berangkat ke sekolah."Tadi telat,jadinya main ke kost teman," jelas pelajar yang mengaku dari Karangrayung ini.

Kaur binops menjelaskan, operasi atau razia tersebut sengaja dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di daerah Polres Grobogan.  Kepolisian Resort Grobogan  akan rutin menggelar razia penyakit masyarakat."Sasarannya adalah rumah indekos, hotel, dan sejumlah tempat lain yang rawan dijadikan lokasi perbuatan asusila.Banyak sekali laporan dari masyarakat bahwa tempat kos dijadikan tempat mesum dan bolos sekolah," jelasnya.Razia penyakit masyarakat tersebut selain untuk mencegah perbuatan asusila dan prostitusi.(ire

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel