Sesosok Mayat Ditemukan di Sambirejo,Wirosari



WIROSARI - Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan warga,Selasa(1/11), dipinggir sungai di Dusun Bugel,Desa Sambirejo,Kecamatan Wirosari.Sontak penemuan mayat ini membuat geger warga.Warga pun berdatangan untuk menyaksikan mayat tersebut.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Sukandar(55) dan Harno(45),warga dusun Bugel,Desa Sambirejo yang saat itu sedang mencari rumput di sekitar sungai."Tadi waktu mencari rumput,tahu-tahu melihat mayat.Sebelumnya,saya kira hanya pakaian bekas,setelah saya dekati,tak tahunya mayat," jelas Harno.

Dengan penemuan mayat tersebut,saksi melaporkannya ke Polsek Wirosari.Mendapatkan laporan penemuan mayat,  tim inafis dari polres Grobogan beserta tim medis dari Puskesmas Wirosari datang ke lokasi untuk memeriksa korban.

Korban diketahui bernama Kami(45),warga Dusun Ngampel,Desa Panunggalan,Kecamatan Pulokulon.Dari hasil pemeriksaan,tidak di temukan tanda-tanda penganiyaan pada tubuh korban.

Darmadi(40),adik kandung korban,warga Semutan Rt 03 Rw 04  Desa  Jetaksari,Kecamatan Pulokulon,mengungkapkan,bahwa korban  yang menderita keterbelakangan mental dari kecil,telah meninggalkan rumah dari hari Minggu(30/10),sekitar pukul 12 siang."Kami sudah berusaha mencari korban.Namun,sudah dicari kemana-mana tidak diketemukan. Setelah mendapatkan informasi ada penemuan mayat,saya langsung ke lokasi," ungkapnya.

Kapolres Grobogan melalui Kapolsek Wirosari AKP Zaenuri Amelian menjelaskan,penemuan mayat di Kali Lusi sudah ditangani petugas." Setelah tidak ada penemuan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,maka korban kita serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.(ire)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel