Mesum di Hotel, 13 Pasangan Terjaring Razia


GROBOGAN- Sebanyak 13 pasangan tidak resmi terjaring razia Sat Sabhara Polres Grobogan yang melakukan operasi pekat di beberapa hotel kelas melati di Kota Purwodadi, Selasa(18/4). Ketiga belas pasangan yang didapat sedang mesum di dalam hotel ini digelandang ke Mapolres Grobogan untuk didata dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Ketigabelas pasangan ini umumnya berasal dari wilayah Kabupaten Grobogan  sendiri, hanya dua pasangan yang berasal dari kota di luar Grobogan. Salah satunya Mia(26), yang mengaku berasal dari Demak. “Saya bekerja di Semarang, mumpung ini lagi libur. Makanya main,” akunya kepada wartawan.
NS(26), warga Genuksuran, Kecamatan Purwodadi mengaku berstatus janda dan baru pertama kali melakukannya. “Ini juga baru pertama kalinya kok,” akunya sambil menutup wajahnya.
Sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dengan salah seorang wanita yang menolak dibawa ke Mapolres. Wanita paruh baya ini akhirnya mau dibawa setelah beberapa polwan berusaha membujuknya. “Memang tadi ada salah seorang wanita yang menolak dibawa, dan sampai masuk ke kamar mandi,” jelas AKP Lamsir, Kasat Sabhara Polres Grobogan yang memimpin langsung operasi.


Satu lelaki hidung belang diketahui sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil(PNS) yang telah memiliki keluarga. Wanita pasangannya adalah seorang pegawai swasta yang juga memiliki keluarga. “Sangat disayangkan, mereka sudah memiliki keluarga namun masih selingkuh,” tambah AKP Lamsir.
AKP Lamsir menambahkan, pihaknya akan terus melakukan operasi pekat secara berkala untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Grobogan. “Operasi seperti ini akan terus kami lakukan. Para pasangan yang terjaring razia didata dan diberi pengarahan untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut. “Para pasangan tidak resmi ini kita data. Jika kedapatan tiga kali melakukan hubungan mesum, maka akan kami sidangkan tipiring,” tandas AKP Lamsir. (iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel