-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Siapa Siswi Pembawa Tebon Terkuak

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Siapa Siswi Pembawa Tebon Terkuak

Grobogan, Grobogantoday.com- Gambar seorang siswi naik sepeda motor dengan membawa seikat tebon (pohon jagung) di bagian depan menjadi viral di sosial media. Berbagai pujian dan sanjungan datang dari warganet. Ribuan like, ribuan komentar dan ribuan akun telah membagikan gambar ini. Tak hanya di kabupaten Grobogan, di beberapa grup facebook di kabupaten tetangga, seperti Kudus dan Pati, gambar tersebut juga viral. Bahkan di beberapa kota besar di Indonesia.

Banyak sekali warganet yang penasaran dengan wajah siswi pembawa tebon ini. Setelah ditelusuri, ternyata siswi ini duduk di kelas XII salah satu SMK swasta di Kota Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. ia memiliki akun facebook Vivindhy.


Akhirnya akun facebook milik siswi tersebut bisa terlacak. Ternyata ia berasal dari Dusun Ngulakan, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Paras cantik dan dari siswi ini menambah kagum para warganet. Di akun facebook ISK(Info Seputar Kudus) disebutkan, di jaman sekarang pun masih ada remaja yang tidak malu membantu orang tua. Semoga menjadi penyemangat kita. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post