Diduga Dirampok, Dua Orang Ditemukan Disekap di Mobil


KLAMBU, Grobogantoday.com - Tiga penumpang mobil kijang kapsul dengan nomor polisi H 8723 YH ditemukan warga disekap didalam mobilnya di Jalan Purwodadi - Kudus, tepatnya di Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 18.00 WIB .Korban ditemukan dalam posisi dilakban mulutnya dan diikat  Belum diketahui motif serta kerugian yang dialami korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian Sat Reskrim Polres Grobogan. 

Azis, warga Desa Penganten menjelaskan bahawa sekitar maghrib  ada kasus perampokan dan korban disekap di dalam mobil milik korban dan ditinggalkan di pinggir jalan. Dua korban langsung diantarkan warga ke mapolsek Klambu untuk melaporkan atas kejadian yang menimpa korban. "Tahu-tahu sudah ramai. Korban langsung dibawa warga ke polsek Klambu tadi habis maghrib,"  jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa di daerah Klambu telah ditemukan sebuah mobil kijang kapsul yang diperkirakan ada terjadinya tindak pidana.,"Kami petugas melakukan penyelidikan, ini benar tindak pidana atau permainan.," jelasnya. 

AKP Maryoto menambahkan  korban ditemukan terikat dan mulut dilakban  dalam mobil. Untuk pengembangan kasus, pihaknya belum berkenan memberikan identitas korban. "Saat ini kita melakukan penyelidikan dan olah TKP. Jumlah kerugian belum bisa ditaksir. Saat ini korban masih trauma,sehingga belum bisa diajak komunikasi,"  tegasnya. (RE) 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel