Pengantar Emas Dari Semarang Disekap di Klambu-Grobogan



PURWODADI, Grobogantoday.com- Sat Reskrim Polres Grobogan terus mendalami kasus dugaan perampokan terhadap tiga orang yang ditemukan disekap di dalam sebuah mobil yang di parkir di pinggir jalan Purwodadi-Kudus, tepatnya Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan. Ketiga korban bekerja sebagai pengantar perhiasan emas. Sampai saat ini belum diketahui jumlah kerugian yang dialami korban.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, ketiga korban yakni Lusi Kurniawati, Eko Nurispiyanto, Agus Budiyanto merupakan warga Semarang yang kesehariannya mengantarkan perhiasan emas di beberapa toko di wilayah Kabupaten Grobogan. Usai mengantarkan perhiasan dari daerah Wirosari, saat sampai di Godong, korban dihadang dengan mobil avanza warna hitam. “Setelah dihadang, ketiga korban disekap di belakang dengan cara diborgol dan dilakban mulutnya,” jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Maryoto, Kamis((14/2/2018).

Usai berhasil menguras barangnya, korban ditinggal di pinggir Jalan Purwodadi-Klambu dalam kondisi dibekap di dalam mobil. Korban berhasil ditemukan warga dan diantarkan ke Mapolsek Klambu setelah sebelumnya warga mendengar suara rintihan dari dalam mobil. “Pelaku diduga 4 orang. Saat melakukan aksinya, tiga orang pelaku ikut ke dalam mobil milik korban,” ungkap AKP Maryoto.

AKP Maryoto menambahkan, pihaknya telah melakukan olah tkp dan melakukan penyelidikan. “Sejak tadi malam kita telah olah tkp dan penyidikan. Semoga pelaku cepat tertatangkap,” tambahnya.

Sebelumnya, tiga penumpang mobil kijang kapsul dengan nomor polisi H 8723 YH ditemukan warga disekap didalam mobilnya di Jalan Purwodadi - Kudus, tepatnya di Desa Penganten, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Rabu (14/2/2018) sekitar pukul 18.00 WIB .Korban ditemukan dalam posisi dilakban mulutnya dan diikat  Belum diketahui motif serta kerugian yang dialami korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian Sat Reskrim Polres Grobogan. 

Azis, warga Desa Penganten menjelaskan bahawa sekitar maghrib  ada kasus perampokan dan korban disekap di dalam mobil milik korban dan ditinggalkan di pinggir jalan. Dua korban langsung diantarkan warga ke mapolsek Klambu untuk melaporkan atas kejadian yang menimpa korban. "Tahu-tahu sudah ramai. Korban langsung dibawa warga ke polsek Klambu tadi habis maghrib,"  jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa di daerah Klambu telah ditemukan sebuah mobil kijang kapsul yang diperkirakan ada terjadinya tindak pidana.,"Kami petugas melakukan penyelidikan, ini benar tindak pidana atau permainan.," jelasnya. 

AKP Maryoto menambahkan  korban ditemukan terikat dan mulut dilakban  dalam mobil. Untuk pengembangan kasus, pihaknya belum berkenan memberikan identitas korban. "Saat ini kita melakukan penyelidikan dan olah TKP. Jumlah kerugian belum bisa ditaksir. Saat ini korban masih trauma,sehingga belum bisa diajak komunikasi,"  tegasnya. (RE




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel