Tercium Bau Busuk, Nenek Ditemukan Meninggal di Kamar Mandi Rumahnya



PURWODADI, Grobogantoday.com - Seorang nenek ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Cempaka 2 RT 3 RW 13 Purwodadi,Selasa (13/2 /2018), pukup 09.00 WIB.  Korban  tinggal sendiri, anak korban tinggal di luar kota. Meninggalnya korban diketahui saat tetangga korban mencium bau menyengat dari dalam rumah korban. 

Korban diduga meninggal sudah lima hari. Kondisi korban sudah membengkak saat pertama kali ditemukan. Korban diketahui bernama Atmariyah(79). 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, meninggalnya korban pertama kali diketahui tetangga korban, Subur. Ia mencium bau menyengat dari dalam rumah korban. Merasa curiga, ia memanggil tetangga yang lain untuk melihat kondisi rumah korban. "Tiga hari lalu saya tengok. Saya panggil gak ada jawaban. Namun belum bau. Hari ini saya tengok lagi, bau banget. Saya duga korban meninggal dunia, maka saya ajak tetangga yang lain untuk melihat ," jelas Subur. 

Maskur, tukang becak yang biasa mangkal di dekat rumah korban menjelaskan hari Rabu(7/2/2018) masih naik becak untuk mengambil uang pensiunan. Korban berpesan tanggal 8 akan membayar PLN dan PDAM, namun saat dilihat di rumah korban, rumah tertutup, dipanggil tidak ada keluar. "Sering naik becak disini. Tapi gantian," jelasnya. 

Penemuan ini langsung dilaporkan ke mapolsek Purwodadi. Mendapat laporan tersebut, polisi bersama tim inafis polres Grobogan langsung datang ke lokasi. Setelah sampai di lokasi, petugas didampingi warga dan keluarga korban langsung membuka paksa pintu rumah korban yang terkunci dari dalam. Korban ditemukan meninggal di dalam kamar mandi rumah korban dalam keadaan telentang.  “Diduga terpeleset di kamar mandi. Posisi korban telentang. Dari keterangan warga, sekitar lima hari sudah tidak keluar rumah. Untuk penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan,” ungkap Kasi Humas Polsek Purwodadi, Iptu Karyono Haris.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, jenasah korban dibawa ke RSUD Purwodadi untuk diotopsi. (RE


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel