Begini Cara Bapak Ajak Anak Tirinya Yang Terbelakang Mental Berhubungan Badan



PURWODADI,Grobogantoday.com- Masih ingat dengan bapak yang tega cabuli anak tirinya yang terbelakang mental  di Desa Godan, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan? Di hadapan polisi, Doso(58) mengaku  telah berhubungan badan dengan anak tirinya sebanyak  21 kali sejak tahun 2011. Dengan iming-iming uang sebesar Rp 5 ribu, ia mampu memperdaya anak tirinya untuk memuaskan nafsunya.

“Tersangka  kita jerat dengan UU Perlindungan anak dengan ancaman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun,” jelas Wakapolres Grobogan, Kompol Nyamin didampingi Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Maryoto, Senin(10/9).

Kompol Nyamin menjelaskan, tersangka memanfaat waktu rumah sepi untuk melakukan aksi bejatnya. Yakni saat istri dan kakak-kakak korban sedang tidak ada di rumah. Korban yang tak bisa diajak bicara diiming-imingi uang sebesar Rp 5 ribu dan memberikan kode kedua tangan disatukan kemudian didekatkan pipi, untuk mengajak tidur. “Kemudian memberikan kode lagi tangan kanan dikepalkan kemudian ibu jari dimasukkan di sela-sela telunjuk sebagai kode untuk mengajak berhubungan badan,” jelasnya.

Tersangka kepada polisi mengaku bahwa ia melakukan hubungan terlarang tersebut di kamar milik korban yang letaknya bersebelahan dengan kamarnya, saat kondisi rumah kosong.  Menurutnya, korban tak pernah menolaknya setiap kali ia mengajak hubungan badan. “Pertamanya saya iming-imingi uang Rp 5 ribu saja. Kemudian saya ajak berhubungan badan mau,” ujarnya.

Tersangka menjelaskan, sejak menikah dengan ibu korban sejak tahun  2000, ia belum dikaruniai anak. Sedangkan dengan istri pertamanya, ia sudah dikaruniai dua orang anak. Ia mengaku tidak canggung saat berhubungan badan dengan anak tirinya, menganggap berhubungan badan dengan istrinya sendiri. “Kan saya belum punya anak, jadi kalau punya anak bisa merawat saya,” akunya. (PJ)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel