-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Paska Penyerangan Mabes Polri, Pengamanan Mapolres Grobogan Ditingkatkan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Paska Penyerangan Mabes Polri, Pengamanan Mapolres Grobogan Ditingkatkan


GROBOGANTODAY - Paska penyerangan Mabes Polri,  Kapolres Grobogan memerintahkan seluruh polsek jajaran meningkatkan pengamanan dengan memperketat penjagaan markas tak terkecuali penjagaan Mako Polres. Peningkatan pengamanan wajib dilakukan untuk mengantisipasi aksi teroris menerobos masuk ke markas kepolisian.


"Polres Grobogan sendiri sudah lama memperketat pengamanan di Penjagaan. Seperti para tamu yang masuk mapolres wajib meninggalkan identitas penjagaan serta diperiksa barang bawaannya. Penjagaan diperketat untuk mengantisipasi masuknya teroris ke Mapolres Grobogan. Kami tingkatkan pengamanan dengan melakukan penjagaan ketat, dan selain itu, petugas yang berjaga wajib memakai rompi anti peluru serta bersenjata" ungkap Kapolres  Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MHkapolres melalui  Wakapolres Kompol Samsu Wirman.


Selain itu, seluruh personil Polres Grobogan juga telah dilatihkan Sispam Mako, apabila terjadi serangan atau gangguan di Mapolres, personil sudah mengetahui titik – titik mana yang harus ditempati serta cara bertindak sesuai dengan SOP.


Wakapolres Kompol Samsu Wirman juga mengimbau warga kabupaten Grobogan tidak perlu cemas. Ia juga meminta kerja sama warga untuk memberikan informasi jika ada hal-hal yang mencurigakan.


"Diimbau kepada masyarakat Jateng tidak perlu cemas, mari kita bersama-sama melawan terorisme atau menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila mengetahui," tegasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post