-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ditinggal Keluar Kota, Dua Rumah di Ledokdawan Hangus Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ditinggal Keluar Kota, Dua Rumah di Ledokdawan Hangus Terbakar


GROBOGAN – Si jago merah kembali habiskan dua  rumah di kecamatan Geyer. Pasca hujan, warga Dusun Muneng, Desa Ledokdawan, Kecamatan Geyer dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi Minggu (26/3/2017) malam.

 Kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB itu menyebabkan dua bangunan rumah dari kayu milik Edi Raharjo ludes terbakar.Kebakaran itu kali pertama diketahui oleh beberapa pengendara yang melintas di jalan baru jurusan Geyer-Sobo. Posisi rumah yang terbakar lokasinya memang berada dipinggir jalan raya.

Pengendara yang melihat ada kobaran api kemudian memberitahukan pada warga sekitar. Selanjutnya, puluhan warga berupaya melakukan pemadaman api sebisa mungkin. “Saat melintas saya tahu api berkobar cukup besar. Saya langsung berhenti dan memberitahukannya kepada warga,” jelas Ardi, salah seorang pengendara.

Meski demikian, upaya pemadaman tidak berhasil karena banyaknya barang mudah terbakar di dalam rumah. Selain itu, adanya hembusan angin kencang makin menyulitkan warga untuk menjinakkan amukan si jago merah.“Seluruh rumah berserta barang berharga termasuk dua sepeda motor yang ada didalamnya ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini. Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 150 juta,” kata Kapolsek Geyer AKP Darsono.

Menurut Darsono, saat kejadian, kondisi rumah dalam keadaan kosong. Pemilik rumah dikabarkan sedang ke luar kota.“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kemungkinan berasal dari arus pendek listrik,” katanya.(iya)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post