-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kapolres Grobogan Lakukan Sidak ke Ruang Kerja Anggotanya

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kapolres Grobogan Lakukan Sidak ke Ruang Kerja Anggotanya


GROBOGANTODAY - Kapolres Grobogan lakukan sidak ke ruang  kerja anggotanya. Sidak dilakukan baik formal maupun informal. Tujuannya adalah melihat sejauh mana kesigapan dan kesiapsiagaan anggota dalam menjalankan tugas sesuai dengan satuan masing-masing. 


Seperti yang AKBP Jury Leobard Siahaan SIK MH, lakukan pagi ini. Kapolres mengecek di Penjagaan dan SPKT. Disampaikan pada personil kewaspadaan dan kejelian petugas utamanya bagi personel yang bertugas penjagaan Mako.  Sementara penjagaan Satsabhara dan SPKT merupakan etalase dan garda terdepan yang menjadi jujukan bagi setiap pengunjung yang memasuki Mapolres. 


“Waspada tetapi tetap bersikap humanis tanpa mengurangi ketegasan dan kewibawaan sebagai anggota Polri.” Ujar AKBP Jury.


Ia juga meminta agar dalam pelaksanaan tugas mempedomani SOP dan Protap yang berlaku. Jika menilai ada yang mencurigakan segera melaporkan kepada atasan secara berjenjeng. Demikian pula dengan penggunaan Gampol atau seragam harus menunjukkan kewibawaan dan rapi sehingga masyarakat yang datang merasa aman dan terlindungi. Menurutnya, sikap tampang merupakan cermin diri.


Sementara Kasi Propam Iptu Sutarjo menyampaikan pningkatan pengawasan terhadap pengunjung yang datang ke Polres Grobogan, Propam dan Sat Sabhara Polres Grobogan melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang datang ke Mako di depan pintu masuk penjagaan, Selasa (15/12/3020).

 

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk meningkatkan pengamanan mako guna menjaga keamanan dan ketertiban mako Polres Grobogan, pengamanan dilaksanakan sesuai dengan Prosedur dengan melakukan pengecekan setiap kendaraan R4 dan R2 yang masuk mako diperiksa.

 

Iptu Sutarjo mengatakan pengamanan dilakukan sesuai dengan prosedur yakni setiap kendaraan yang masuk mako akan dilakukan pemeriksaan serta kendaraan roda empat yang memasuki mako wajib dibuka pintu kaca mobilnya.

 

“Dalam pelaksanaan tugas personel agar tetap waspada menyikapi perkembangan situasi di lingkungan tugas serta amati setiap pengunjung yang mencurigakan dan saling bersinergi dengan anggota Piket lainnya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif,” tegas Kasipropam.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post