Mayat Seorang Nenek Ditemukan di Hutan Desa Juworo


GEYER – Penemuan sesosok mayat perempuan di kawasan hutan milik Perhutani KPH Gundih, tepatnya di Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Rabu (26/7),menggegerkan warga. Mayat perempuan itu ditemukan seorang pencari rumput yang kebetulan berada di lokasi.

Saat melintas, ia mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri, bau itu berasal dari sosok mayat perempuan yang masih mengenakan pakaian lengkap dan memakai jilbab tersebut. Penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkan pada pihak Kepolisian Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung menuju tempat penemuan dan mengevakuasi korban.

Menurut Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Suwasana menyatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Setelah ditelusuri, identitas mayat berhasil diketahui."Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini identitas sudah kita ketahui, "ungkapnya.

Korban diketahui bernama Salem (70), warga Dusun Kukunrejo, Desa Gumantar, Kecamatan Mondokan, Sragen. Ciri-ciri mayat juga banyak kecocokan dengan keterangan pihak keluarga yang sudah 10 hari terakhir mencari keberadaan korban.“Setelah kita identifikasi, jenazah kita serahkan pada pihak keluarga. Ciri-ciri yang disampaikan keluarga banyak kecocokan,” jelasnya.

Dari hasil keterangan pihak keluarga, korban saat itu sedang pamit pergi ke pemakaman orang tuanya yang lokasinya di tengah hutan pada hari Minggu (16/7/2017). Saat berangkat, korban naik ojek hingga pinggir jalan raya menuju makam.

Dari jalan raya korban, berjalan kaki menuju pemakaman yang jaraknya masih sekitar dua kilometer.“Sejak pamit mau ziarah itu, korban tidak kembali lagi ke rumah. Keluarga juga sempat mencari ke berbagai tempat dan menyebarkan foto korban. Tapi hasilnya nihil,” jelasnya.
Penyebab kematian korban diduga karena terpeleset dalam perjalanan ke pemakaman. Saat ditemukan, posisinya telungkup pada sebuah tebing."Jenasah langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, "pungkas AKP Swasana. (iya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel