Diduga Sakit, Warga Desa Kopek Ditemukan Tewas di Area Persawahan


GODONG- Diduga karena sakit, seorang petani bernama Tardi, warga Dusun Gompeng, Desa Kopek, Kecamatan Godong ditemukan meninggal dunia di sawah yang ia garap, kemarin.  Korban pertama kali ditemukan tergeletak tak bernyawa oleh anaknya saat ingin mengantarkan makanan. Korban dalam kondisi sudah meninggal saat pertama kali ditemukan.
Kejadian bermula saat anak korban, Muslimah(54),  hendak mengantar makanan dan minuman ke sawah. Saat sampai di sawah, ia sudah mendapati bapaknya tergeletak di persawahan. Dari kejauhan ia mencoba memanggil-manggilnya, namun korban tak juga bangun. “Saya langsung mendekat, kirain bapak tertidur lelap,” ungkap Muslimah.
Semula, korban dikira tertidur karena kelelahan. Namun, saat dipanggil berulang kali, korban tidak beranjak dari tempatnya. Ia mencoba mendekat dan membangunkannya, namun bapaknya tak juga bangun. “Bapak sudah tak bangun lagi saat saya bangunkan,” tuturnya.
Melihat kondisi ini, Muslimah histeris, ia berteriak  memanggil beberapa petani yang ada di sekitar tempat itu. Setelah diperiksa beberapa orang, korban diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia. “Tetangga yang berada di sekitar sawah langsung pada kesini, termasuk saya,” tutur Jupri(50).
Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian. “Atas temuan ini, saya langsung melaporkannya ke polsek Godong,” ungkap Kades Kopek, Sudarmoko.
Kapolsek Godong AKP Ngadiyo saat dimintai keterangan mengenai tewasnya seorang petani Desa Kopek menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Godong bersama tim Inafis Polres Grobogan tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan selayaknya. “ Usai dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan pihak keluarga, korban sebelumnya sering sakit-sakitan karena usianya sudah lanjut,” jelasnya. (iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel