-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Puting Beliung Kembali Terjang Wilayah Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Puting Beliung Kembali Terjang Wilayah Grobogan


NGARINGAN, Grobogantoday.com - Puting beliung telah merobohkan lima rumah di Dusun Payasan, Desa Kalangdosari, Kecamatan Ngaringan, Kabupaten Grobogan, Sabtu (3/11/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, hujan ringan di Dusun Payasan didahului dengan angin kencang. Kencangnya hembusan angin selain merobohkan pepohonan juga merobohkan 5 rumah warga. Kelima korban rumah roboh yakni milik Jasrawi, Sumarno, Maridin, Sadi, dan Nyomo. "Total ada lima rumah yang roboh. Satu orang sempat tertimpa bangunan, tapi tidak apa-apa,"  jelas Agus Tri Arfianto, anggota PMI Cabang Purwodadi. 


Tak hanya merobohkan rumah, puting beliung juga merusak puluhan rumah warga yang lain. Selain rusak di bagian atap, genting beterbangan, beberapa rumah warga juga rusak di bagian dinding. "Yang terkena puting beliung ada dua dusun, yakni Payasan dan Kalang. Kerusakan rumah rata-rata di bagian atap," jelas Agus. 


Warga masih menunggu esok pagi untuk memperbaiki rumah mereka. Puting beliung juga terjadi di Kecamatan Brati. Sebuah pangkalan ojek roboh usai diterjang angin puting beliung. (RE) 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post