Kecelakaan Beruntun Terjadi di Kuwu, Tukang Tambal Meninggal Saat Cek Ban



KRADENAN,Grobogantoday- Kecelakaan beruntun terjadi  di Jalan Wirosari-Kuwu, tepatnya di sebelah barat  Obyek Wisata Bledug Kuwu, Desa Grabagan, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan, Sabtu(3/11/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Satu orang meninggal dunia serta dua pengendara sepeda motor menderita luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD Purwodadi.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil Mistusbishi L 300 pick up dengan nomor polisi  AD 1917 NW, truk  dengan nomor polisi K 1360 NH  dan sepeda motor  Suzuki Shogun dengan nomor polisi H 2384 MS.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan bermula saat mobil Mistusbishi L300 Pick up dengan nomor polisi AD-1917-NW yang dikendarai Iswahyudi(23), warga Wonogiri  berjalan dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung ke kanan,  pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan oleng ke kanan. Saat bersamaan,Aprian Mardiana(27), warga Desa Grabagan yang berprofesi sebagai tukang tambal ban   berdiri di samping truk  yang parkir di bahu jalan sebelah kanan untuk  mengecek ban sebelah kiri truk tersebut. Tak ayal, pick up menghantam tukang tambal ban.

“Tadi saya duduk-duduk sambil nunggu ban truk saya dicek bannya. Tiba-tiba mobil pick up menyeruduk tukang tambal ban hingga tergencet dengan bak truk saya. Bahkan truk sampai bergeser karena dorongan yang cukup kencang,” jelas Sudi(24), sopir truk, warga Kayen, Pati.

Hal tersebut mengakibatkan korban yang berprofesi sebagai tukang tambal ban meninggal dunia di tempat kejadian. Pada saat bersamaan,  datang sepeda motor Suzuki Shogun dengan nomor polisi H-2384-MS yang dikendarai berboncengan, tidak pakai helm dengan kecepatan tinggi. Pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar ini tak mampu mengendalikan kendaraannya  dan terpelanting  dari kendaraanya, tersungkur di jalan.

“Pengendara sepeda motor Aiunun(16), warga Desa Kalanglundo dan pembonceng Ilma(6), warga Desa Grabagan  mengalami luka – luka. Saat ini keduanya dirawat di RS. Umum Purwodadi,” jelas Kanit Lakalantas Polres Grobogan Ipda Candra.(RE)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel