Iklan Billboard 970x250

Pengaspalan Asal-asalan, Warga Geruduk Bina Marga Jawa Tengah

Pengaspalan Asal-asalan, Warga Geruduk Bina Marga Jawa Tengah

PURWODADI-Senin(26/9)Sejumlah warga secara spontan melakukan aksi demonstrasi menyikapi proyek peningkatan kualitas  jalan R Suprapto Purwodadi, Kabupaten Grobogan, yang akhir-akhir ini telah sorotanberbagai pihak. Pasalnya, aspal di jalan itu sudah mulai rusak dan mengelupas,padahal proyek pengaspalan baru saja dikerjakan. Pengelupasan tidak hanya terjadi di satu titik saja, namun di beberapa titik. Kerikil yang mengelupas berhamburan di sepanjang jalan, sehingga membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Warga yang mendatangi jalan R. Suprapto tidak mendapati adanya pekerja maupun pemborong. Warga hanya mendapati peralatan berat yang dipakai untuk pengaspalan. Warga yang datang ke lokasi proyek dengan berbagai tulisan, menuntut PT Gading Kencana Mulya  untuk melakukan pengaspalan ulang.“Proyek pengaspalan jalan ini harus diulangi lagi.Soalnya, kalau tidak ditutup bisa membahayakan pengguna jalan,baru semalam saja sudah mengelupas semua, apalagi kena hujan,”jelas Ulil selaku koordinator aksi.

Alat berat yang berada di area proyek menjadi pelampiasan kemarahan warga. Berbagai tulisan menuntut proyek rehabilitasi jalan senilai 3,2 M segera dipertanggungjawabkan ditempel di alat berat. Aksi menuntut pengaspalan ulang ini mendapatkan perhatian dari para pengguna jalan yang melintas di jalan R. Suprapto. Namun aksi ini tidak mengganggu aktifitas pengguna jalan.

Merasa tidak puas dengan aksi di jalan R. Suprapto, aksi dilanjutkan ke Balai Pelaksana Teknis Bina Marga Jawa Tengah Wilayah Purwodadi di jalan Jendral Sudirman no. 2 Purwodadi. Namun kepala Balai Pelaksana Teknis Bina Marga Jawa Tengah Wilayah Purwodadi tidak berada di tempat, hanya beberapa staf yang menemui warga. Para pegawai berdalih Kepala dinas  sedang ada dinas keluar. Mendapatkan jawaban yang tidak memuaskan, warga marah. Sehingga terjadi adu mulut, keributan itu berakhir setelah warga dijanjikan bisa bertemu dengan Kepala Balai Bina Marga besok pagi.(grobtoday)
SHARE

Related Posts

There is no other posts in this category.
Subscribe to get free updates

15 comments

  1. Saya td pas lewat jg sempat berpikir knp aspalnya jelek banget ga spt sebelumnya...

    ReplyDelete
  2. Saya td pas lewat jg sempat berpikir knp aspalnya jelek banget ga spt sebelumnya...

    ReplyDelete
  3. Hampir aja aku jatuh gara2 krikil dan pasirnya.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Kita tunggu responnya. Akankah spt bu Risma? Atau spt bupati lama..... duduk diam tunggu setoran

      Delete
    2. Kita tunggu responnya. Akankah spt bu Risma? Atau spt bupati lama..... duduk diam tunggu setoran

      Delete
  5. saya naik motor hampir terpeleset gara gara Kerikil berhamburan

    ReplyDelete
  6. INI NAMANYA PERUSAKAN JALAN...,!! (BUKAN PERBAIKAN JALAN) MAKAN TU UANG KORUPSI...!!! HIDUPMU GAK AKAN BAHAGIA MAKAN UANG HARAM ..!!!!

    ReplyDelete
  7. INI NAMANYA PERUSAKAN JALAN...,!! (BUKAN PERBAIKAN JALAN) MAKAN TU UANG KORUPSI...!!! HIDUPMU GAK AKAN BAHAGIA MAKAN UANG HARAM ..!!!!

    ReplyDelete
  8. saya naik motor hampir terpeleset gara gara Kerikil berhamburan

    ReplyDelete
  9. Semua mahal gpp asal korupsi ketangkep di tembak mati depan kluarga ini indonesia akan maju

    ReplyDelete
  10. Semua mahal gpp asal korupsi ketangkep di tembak mati depan kluarga ini indonesia akan maju

    ReplyDelete
  11. Sperti itulah, pembangunan infrastruktur di grobogan, hal inilah yang membuat tak berkembang dan jalah dengan daerah lain

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post