Status Silvia Agustina Selalu Viral, Ada Apa?


PURWODADI, Grobogantoday.com- Akun Facebook Silvia Agustina mendadak menjadi pergunjingan  hangat warganet. Dia mengaku sebagai tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di Qatar dan warga Purwodadi, Grobogan.  Saat ini, akunnya sudah diikuti 41.411 orang pengguna media sosial. Beberapa statusnya menjadi viral karena sarat kontroversi.

Seperti salah satu statusnya yakni “Enam bulan Enam bulan lagi aku meluncur ke indonesia..ayo yg ingin bertemu aku ..tak jak bakar ikan di wadok dong ombo...tapi saratnya..harus pakai ninja...klau cm honda supra dan yamaha...apa lagi meo...aku ogah.....jadi buat yg punya ninja...boleh daftar mulai sekarang.” Status ini dilike sekitar 3200 orang dan dibagikan sebanyak 778 kali. Ribuan komentar bernada hujatan, umpatan mengalir di status ini. Seperti komentar Odhi Plinttutan Tototiet, Ia berkomentar “Wong edan, gendeng stres.” Begitu juga dengan akun Bung Al An, “Pembantu aja sok sok an.”

Status terbarunya “sedia payung sebelum.hujan..jodohku di mn kah kini engkau berada..pada hal .dalam memilih jodoh aku tdak neko neko...cuma ingin..yg memiliki ninja dan memiliki anu 21 cm....cukup buat aku..wahai calon mertuaku..jangan ragu untuk memilih aku sebagai menantumu..aku sdh siapkan hadiah yg sepisial buat calon mertuaku..mas murni 24 karat...langsung aku beli dari Qatar..hiiiii..calon mertuaku boleh merapat untuk komen. Akun Lhen berkomentar, “Emang ada yang mau sama kuda nil hahaha.” Beberapa akun lain pun berkomentar miring dengan status ini.

Ia dengan beraninya pose vulgar secara live facebook, bahkan ia tak segan-segan mempertontonkan bagian tubuhnya. Tak itu saja, kata-kata kotor sering keluar dari mulutnya.
Tentu perbuatannya itu sangat meresahkan, karena akunnya tidak bersifat private, sehingga dengan mudah bisa diakses siapa saja. (RE)









Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel