-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Toko Modern Menjamur, Disperindag Grobogan Segera Revisi Perda

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Toko Modern Menjamur, Disperindag Grobogan Segera Revisi Perda

Ilustrasi

GROBOGANTODAY - Keberadaan toko modern di Kabupaten Grobogan kian hari semakin menjamur. Padahal, jumlah minimarket yang tersebar di 19 kecamatan se-Kabupaten Grobogan itu telah dibatasi. 


Dalam Peraturan Daerah (PERDA) Kabupaten Grobogan Nomor 7 Tahun 2017 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Kabupaten Grobogan Nomor 14 Tahun 2012 tentang Penataan Pasar Tradisional Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern  dibatasi hanya 62 toko. Kenyataannya kini lebih dari jumlah tersebut.


Menjamurnya minimarket atau toko modern di Kabupaten Grobogan seolah terabaikan. Meski diduga belum mengantongi izin usaha toko modern  tidak ada tindakan nyata dari Pemkab Grobogan terkait pengawasan dan pengendalian toko modern tersebut.



Keberadaan toko modern di Kabupaten Grobogan itu ternyata tidak dibarengi kepatuhan perizinan. Banyak toko modern yang tidak memiliki izin usaha.Hal tersebut dibenarkan Pradana Setiawan,Kepala Disperindag Grobogan saat dikonfirmasi Grobogan Today.


"Pihak toko modern berjejaring nasional sudah kami panggil terkait belum adanya izin usaha," jelasnya.


Pradana Setiawan menjelaskan,saat ini pihaknya sedang menggodok  Peraturan Daerah (PERDA) Kabupaten Grobogan Nomor 7 Tahun 2017 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Daerah Kabupaten Grobogan Nomor 14 Tahun 2012 tentang Penataan Pasar Tradisional Pusat Perbelanjaan dan Toko Modern, untuk dilakukan revisi.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

1 comment

  1. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara berkembang biak, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammers dan penipu, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam upaya asli dan nyata,

    Saya ingin memberikan kesaksian saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya ke pemberi pinjaman nyata dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Anugerah, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapatkannya. Pinjaman online, kami meresmikan kami tentang masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Mrs ELINA JOHNSON yang merupakan CEO ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN.

    Maka saya dan suami mengajukan aplikasi untuk jumlah pinjaman (Rp 1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak menjaga usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya ingin membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tidak ada stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com

    Tidak hanya sampai di situ, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda dalam berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa semoga ALLAH memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com nice day info lebih lanjut..

    ReplyDelete

Post a Comment

Iklan Tengah Post