-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Diduga Akan Dijadikan Tempat Karaoke, Bangunan di Bawah Jembatan Sungai Peganjing Dibongkar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Diduga Akan Dijadikan Tempat Karaoke, Bangunan di Bawah Jembatan Sungai Peganjing Dibongkar

Petugas merobohkan bangunan di bawah jembatan Sungai Peganjing. 

GROBOGANTODAY - Bangunan yang diduga akan digunakan untuk tempat karaoke di bawah jembatan Sungai Peganjing di Jalan Danyang-Kuwu, Dusun Legundi, Desa Karangharjo, Pulokulon, Grobogan dirobohkan oleh petugas gabungan, Rabu(20/7/2022). Hal ini dilakukan karena pemilik bangunan tidak mengindahkan surat peringatan yang telah dilayangkan petugas. 


"Selain tidak berijin dan menyalahi tata ruang, warga juga telah menolak keberadaan bangunan tersebut," jelas Kepala Satpol PP Grobogan, Nurnawanta. 


Menurutnya, pihaknya sudah melakukan pendekatan secara humanis dengan memberi tahu secara lisan agar dilakukan pembongkaran. Namun hingga diberikan surat peringatan ketiga, pemilik tidak mengindahkan. 


"Sejak bulan April 2022 sudah kita peringatkan. Dinas PUPR sudah memberikan surat peringatan 1,2,3 namun tidak diindahkan. Sehingga PUPR meminta Satpol PP untuk melakukan pembongkaran," ujarnya. 


Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, kepolisian, TNI dan Dinas PUPR sekitar pukul 09.00 WIB mendatangi bangunan yang terletak tepat di bawah jembatan Sungai Peganjing. Tidak ada perlawanan pemilik bangunan, saat sejumlah petugas merobohkan bangunan yang terbuat dari bata ringan ini. 



Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post