-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Longsor Rusak 2 Rumah dan 1 Kandang Kambing di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Longsor Rusak 2 Rumah dan 1 Kandang Kambing di Grobogan

Kondisi rumah warga yang tertimpa longsor. 

GROBOGANTODAY - Dua buah rumah dan satu kandang kambing di Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan rusak tertimpa longsoran, Rabu(6/4/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Longsor menimpa bagian dinding rumah hingga jebol. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 2,5 juta. 


Hujan lebat yang mengguyur daerah Grobogan yang berlangsung cukup lama, mengakibatkan sebuah tebing di Dusun Krajan, Desa Sumberjatipohon, Grobogan longsor. 


" Yang terkena longsor yakni rumah milik Sunarto(56), dinding tembok samping kanan terbuat batu bata jebol, panjang dan lebar 2 meter. Sedangkan rumah Purwadi(59), dinding dapur bagian belakang jebol panjang 3 meter dan lebar 2 meter. Serta kandang kambing milik Gautama(38) mengalami kerusakan, " jelas Kapolsek Grobogan, Iptu Sunarto. 


Kades Sumberjatipohon, Eni Endarwati saat dikonfirmasi Grobogantoday.com, membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, seluruh pemilik rumah selamat. 


"Beruntung semua pemilik rumah selamat. Saya menghimbau kepada warga Desa Sumberjatipohon yang berada di daerah rawan longsor untuk waspada bencana. Musim hujan meningkatkan resiko bencana, jadi masyarakat di daerah rawan bencana harus waspada,” pungkasnya.(RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post