-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lebih Dekat dengan Konsumen, Maxxi Buka Cabang di Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lebih Dekat dengan Konsumen, Maxxi Buka Cabang di Grobogan

Opening showroom Maxxi di Grobogan. 

GROBOGANTODAY - Untuk lebih mendekatkan kepada konsumen dalam kebutuhan alat dan mesin pertanian (alsintan) Maxxi, PT. Corin Mulia Gemilang membuka kantor pemasaran baru di Kabupaten Grobogan. Yakni di Jl. Diponegoro No 90 A, tepatnya di depan Pasar Danyang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. 


Dalam acara opening showroom MAXXI Grobogan dihadiri langsung oleh Direktur PT. Corin Mulia Gemilang, Jemmy Eka Putra, Kepala Dinas Pertanian Grobogan, Kabid tanaman pangan, Kasie Alsin dan sejumlah staff Dinas Pertanian Grobogan, 5 Kepala Cabang Cabang Pemasaran Jateng, kepala Pemasaran Jateng Sulistriyanto serta tamu undangan. 


Direktur PT. Corin Mulia Gemilang, Jemmy Eka Putra menyampaikan bahwa kehadiran showroom MAXXI Grobogan ini dapat memberikan 5 manfaat. Yakni mendekatkan kepada konsumen dalam kebutuhan alsintan Maxxi, mempermudah kebutuhan sparepart Maxxi, mendekatkan dengan pelayanan service Maxxi, memperkuat ekosistem kemitraan Maxxi Tani Teknologi di Grobogan serta inovasi kebutuhan alsintan sesuai kebutuhan masyarakat. 


" Misalnya mesin panen kedelai. Dengan potensi besar Grobogan sebagai produsen kedelai, kami berharap bisa bersinergi untuk pertanian di Grobogan dan Jawa Tengah umumnya, " katanya.


Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Grobogan, Dr. Sunanto, S.St MP mengatakan, Grobogan mempunyai Potensi tanam jagung seluas 125 ribu Ha, padi 135 ribu Ha dan kedelai 50 ribu Ha. Dengan luasan tersebut, membutuhkan putaran combine kisaran 1.000 unit. 


" Uang beredar di petani sekitar Rp 7,5 triliun per tahun. Keunggulan jika menggunakan combine adalah selain biaya lebih murah juga tingkat kehilangan gabah yang kecil, di bawah 2 persen. Ini sangat menguntungkan bagi petani, " ujarnya.


Opening showroom Maxi ditandai pemotongan pita dan pengiriman perdana 1 unit traktor MAXXI TR4 dan 3 unit combine harvester MAXXI BIMO dan dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Grobogan serta Direktur PT. Corin Mulia Gemilang.


Diketahui, PT. CORIN MULIA GEMILANG, adalah perusahaan yang bergerak di bidang alat mesin pertanian. Di wilayah Jawa Tengah sudah mempunyai 5 cabang pemasaran. Yaitu di Kabupaten Kudus, Sragen, Pemalang, Cilacap dan Grobogan. Produk yang dipasarkan yakni Combine Harvester BIMO, traktor roda 4 MAXXI, BIMO Rota, Rice Tranplanter PF 48, Drone Antasena, Mobile – Vertical Drier dan alat mesin pertanian lainnya.


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post