Sat Lantas Polres Grobogan Ajak Klub Motor ke Kedung Ombo


GROBOGAN-Peringatan HUT Lalulintas ke-61,  jajaran Kepolisian Polres Grobogan mengajak anggota club motor kenali obyek wisata di Grobogan, Minggu (25/9).Belasan club motor berpartisipasi dalam acara tersebut. Obyek wisata yang dikunjungi adalah Waduk KedungOmbo.

Peserta dilepas Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning, di halaman Mapolres Grobogan.Ratusan motor beriringan menuju obyek Wisata Kedung Ombo. "Dalam memperingati HUT Lalulintas kali ini, kita mengajak anggota club motor di Kabupaten Grobogan untuk touring  ke obyek wisata Kedungombo,agar bisa meramaikan wisata lokal Grobogan, "ungkap Kapolres, saat melepas ratusan motor yang dipimpin Kasat Lantas AKP Nur Cahyo.

Tidak saja mengajak anggota club motor untuk tertib lalulintas, namun dalam touring juga dilakukan pembentukan lembaga forum kemitraan polisi dan masyarakat (FKPM) Satuan Lalulintas. “FKPM kedepan diharapkan bisa menjadi duta untuk mengajak warga lebih tertib berlalulintas,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Nur Cahyo yang mendapat promosi jabatan sebagai perwira di Polda Jateng juga menyampatkan diri berpamitan. Tidak saja hiburan musik, sebagai kenang-kenangan jajaran Satlantas Polres Grobogan juga memberi kesempatan kepada anggota club motor untuk melakukan uji kemampuan berkendara yang menjadi salahsatu syarat mendapatkan Surat Ijin Mengemudi(SIM).Acara berlangsung cukup meriah dari awal sampai akhir acara.

Akhaji salah satu peserta touring mengucapkan terima kasih kepada Sat lantas Polres Grobogan, karena dengan acara tersebut bisa menambah teman. "Biasanya kalau touring cuma satu klu bbm motor, ini bisa banyak.Jadi tambah saudara, " imbuhnya. (kbrgrob /re)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel