yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tri Suaka Akan Ramaikan Libur Lebaran di Desa Banjarejo

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tri Suaka Akan Ramaikan Libur Lebaran di Desa Banjarejo



GABUS,Grobogantoday.com- Semarakkan libur lebaran, Desa Wisata Banjarejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan akan menghadirkan musisi Jogja yang sedang naik daun, yakni Tri Aji Suaka. Rencananya, musisi yang cukup tenar di youtube ini akan tampil mengisi panggung Semarak Lebaran Ketupat, Selasa(11/6/2019). Demikian diungkapkan Achmad Taufik, Kades Banjarejo kepada Grobogantoday.com, Sabtu(11/5/2019).

“Tahun baru kemarin kita telah menghadirkan Nufi Wardhana. Rencananya di puncak acara Semarak Lebaran Ketupat akan kita hadirkan Musisi Jogja Project yang digawangi Tri Aji Suaka. Kan lagi ngehits, semoga bisa ikut meramaikan wisata didesa kami,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, acara yang rencananya akan dimulai tanggal 6 hingga 11 Juni ini juga akan menampilkan beberapa kesenian lokal, seperti reog, barongsai dan berbagai kesenian lainnya. “Untuk hari pembuka, rencananya ada kesenian reog. Kemudian di hari Minggu(9/6) rencanaya akan diisi Angklung Rajawali Malioboro. Pokoknya kami akan menghadirkan hiburan yang cukup menghibur masyarakat,” jelasnya.

Mengenai tiket masuk, pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan sejumlah panitia penyelenggara yang lain. “Ini sedang kita godog. Yang penting murah meriah, pas di kantong,” katanya. (RE)




Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post