yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
PEMILU 2019 : Prediksi Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Grobogan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

PEMILU 2019 : Prediksi Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Grobogan



PURWODADI, Grobogantoday.com – Walaupun belum ada keputusan resmi dari KPU Pusat, namun sejumlah pihak telah memprediksi siapa yang bakal duduk di kursi DPRD Kabupaten Grobogan. “Pengumumannya nanti akan disampaikan KPU Pusat saat rekapitulasi nasional yang dijadwalkan pada 22 Mei mendatang,”  jelas Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo.


Berikut ini prediksi wakil rakyat yang bakal duduk di DPRD Kabupaten Grobogan :
-Dapil 1 (Kecamatan Toroh, Geyer dan Purwodadi memiliki alokasi 11 kursi) : H Eko Budi Santoso, Heru Santosa, Setyohadi, dan Asih Wiji Astuti yang kesemuanya dari PDIP, Setiawan Djoko Purwanto (Hanura), Sri Murdiati (PKB), Ahmad Sidik (PKS), Wasono Nugroho (Golkar), Karyoso (Gerindra), Moh Sutarno (PAN), dan Budi Prihdiyono (PPP).

-Dapil II (Kecamatan Grobogan, Tawangharjo, Wirosari dan Ngaringan memiliki alokasi 10 kursi) :  Rio Ardian, Subandriyo, Bukhori, dan Bambang Guritno dari PDIP, Sukanto (PKB), Sumarli (Hanura), Sriyanto (PPP), M Sidiq (Golkar), Anang Prasetyo (Gerindra), dan Beni Susanto (Berkarya).


-Dapil III (Kecamatan Gabus, Pulokulon, dan Kradenan memiliki alokasi 9 kursi) :  Rimbawanto, Dewi Megawati, Sutarlan, dan Rizky Bintang Fauzi yang kesemuanya dari PDIP, Bukhori (Demokrat), Mansata Indah Maratona (PKB), Firman Tri Hertanto (Gerindra), M Fatah (PPP) dan Bambang Supriyadi (Hanura).

-Dapil IV (Kecamatan Gubug, Tegowanu, Kedungjati, dan Tanggungharjo memiliki alokasi 8 kursi) :  Agus Siswanto dan Bambang Ismoyo dari PDIP, HM Nurwibowo dan Mustain (PKB), Farida Ristianti (Gerindra), Ali Farkan (PPP), Purwanto (Hanura), dan Suranto (PKS).

-Dapil V (Kecamatan Karangrayung, Penawangan, Godong, Klambu dan Brati memiliki alokasi 12 kursi) :  Lusia Indah Artani, Musapak, Maryoto, Burhanuddin, dan Dimas Rizky WS dari PDIP, Muklisin dan Nur Ali Mursidi (PKB), Sugeng Prasetyo (Gerindra), HM Misbah (PPP), M Qanniexna (Hanura), dan Gunawan (Demokrat) dan Karsono (Golkar).


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post