yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Satlantas Polres Grobogan Grebek MAN 1 Grobogan, Ada Apa?

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Satlantas Polres Grobogan Grebek MAN 1 Grobogan, Ada Apa?



PURWODADI,Grobogantoday.com- Untuk memberikan pemahaman kepada pelajar yang masih berusia remaja terkait tertib berlalu lintas, Polres Grobogan terus melakukan kegiatan rutin mendatangi sekolah setingkat SMP dan SMA.

Polres melalui bidang Satlantas Polres Grobogan melakukan sosialisasi tertib lalulintas kepada seluruh siswa baru yang mulai masuk sekolah sejak beberapa hari lalu. Sosialisiasi dilakukan guna sebagai pengenalan kepada siswa terhadap etika berlalu lintas di jalan raya.

Sosialisasi yang dilakukan di  Madrasah Aliyah Negeri 1 Grobogan, Sabtu (11/5/2019) pagi mendapat sambutan hangat dari para siswa. Dimana sekolah ini berada di pusat Kota Purwodadi.

Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq SH SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Grobogan AKP I Putu Krisna mengatakan, sosialisasi ini perlu dilakukan agar siswa sekolah bisa tertib dalam berlalulintas di jalan utama Grobogan. Menurut dia dengan sosialisasi tersebut,  siswa diharapkan  bisa mengerti etika dan aturan mengendalikan kendaraan dengan baik.

"Karena selama ini banyak pelanggaran yang terjadi terutama dilakukan anak sekolah. Diantaranya pelanggaran tidak memakai helm dan melanggar lampu merah. Kita harap dengan sosialisasi etika berlalu lintas ini bisa menurunkan angka pelanggaran  yang ada," tambahnya.

Menurut dia, kegiatan sosialisasi ini tidak hanya dilakukan di sekolah tersebut. Sekolah lainnya yang berada di Kabupaten Grobogan juga akan disosialisasikan etika berlalulintas yang sama.

"Besok juga masih akan ada sosialisasi kita, sejauh ini kegiatan mendapatkan respon positif baik dari pihak sekolah dan siswa. Kami berharap sekolah mendukung siswanya untuk tertib dan taat berlalu lintas," tandasnya. (Humas Polres Grobogan/Re)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post