yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Tak Kuat Berenang, Warga Krangganharjo Tenggelam di Waduk Gambringan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Tak Kuat Berenang, Warga Krangganharjo Tenggelam di Waduk Gambringan



TOROH,Grobogantoday.com- Nasib nahas dialami Benny Prasetyo(18), warga Dusun Sukoharjo, Desa Krangganharjo, Kecamatan Toroh. Hendak menyeberangi Waduk Gambringan dengan berenang, korban justru tenggelam dan akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Jumat(10/5/2019). Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kejadian bermula saat korban bersama  2 orang temannya datang ke waduk Gambringan untuk memancing ikan. Sampai di waduk, korban  menyampaikan niatnya untuk  berenang dari ujung sebelah Utara hingga ke Selatan.

Korban langsung melaksanakan niatnya tersebut.  Baru sampai  di tengah waduk, kaki kanan korban terlilit oleh tumbuhan ganggang dan tidak lama korban tenggelam. Melihat korban tenggelam,  dua teman korban yakni Mamat dan Sepike Virva Randika berusaha untuk menolong  korban.  Namun belum sampai ke lokasi tenggelamnya korban, sudah tidak mampu berenang lagi.

Kedua teman korban akhirnya berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Mendengar teriakannya, warga pun berdatangan dan berusaha mencari keberadaan korban. Sekitar pukul 17.15 WIB, akhirnya korban berhasil ditemukan. “Setelah diperiksa tim medis, korban sudah tidak bernyawa. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelas Kapolsek Toroh, AKP Sucipto. (RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post