-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Ini 50 Anggota DPRD Grobogan Terpilih Yang Akan Dilantik Hari Ini

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Ini 50 Anggota DPRD Grobogan Terpilih Yang Akan Dilantik Hari Ini


PURWODADI,Grobogantoday.com- Sebanyak 50 calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Grobogan akan dilantik hari ini, Rabu (14/8/2019)
Untuk dapil I yang terdiri dari Kecamatan Toroh, Geyer dan Purwodadi memiliki alokasi 11 kursi. Adapun nama yang ditetapkan jadi calon terpilih adalah H Eko Budi Santoso, Heru Santosa, Setyohadi, dan Asih Wiji Astuti yang kesemuanya dari PDIP. Kemudian, Setiawan Djoko Purwanto (Hanura), Sri Murdiati (PKB), Ahmad Sidik (PKS), Wasono Nugroho (Golkar), Karyoso (Gerindra), Moh Sutarno (PAN), dan Budi Prihdiyono (PPP).

Kemudian dapil II yang terdiri dari Kecamatan Grobogan, Tawangharjo, Wirosari dan Ngaringan memiliki alokasi 10 kursi. Adapun caleg meraih kursi adalah Rio Ardian, Subandriyo, Bukhori, dan Bambang Guritno dari PDIP. Selanjutnya, Sukanto (PKB), Sumarli (Hanura), Sriyanto (PPP), M Sidiq (Golkar), Anang Prasetyo (Gerindra), dan Beni Susanto (Berkarya).


Pada dapil III yang terdiri dari Kecamatan Gabus, Pulokulon, dan Kradenan memiliki alokasi 9 kursi. Adapun caleg yang lolos ke parleman adalah Rimbawanto, Dewi Megawati, Sutarlan, dan Rizky Bintang Fauzi yang kesemuanya dari PDIP. Lima kursi lainnya diperkirakan ditempati Bukhori (Demokrat), Mansata Indah Maratona (PKB), Firman Tri Hertanto (Gerindra), M Fatah (PPP) dan Bambang Supriyadi (Hanura).

Selanjutnya, pada dapil IV yang terdiri dari Kecamatan Gubug, Tegowanu, Kedungjati, dan Tanggungharjo memiliki alokasi 8 kursi. Adapun caleg yang lolos adalah Agus Siswanto dan Bambang Ismoyo dari PDIP. Berikutnya, HM Nurwibowo dan Mustain (PKB), Farida Ristianti (Gerindra), Ali Farkan (PPP), Purwanto (Hanura), dan Suranto (PKS).

Terakhir, pada dapil V yang terdiri dari Kecamatan Karangrayung, Penawangan, Godong, Klambu dan Brati memiliki alokasi 12 kursi. Adapun caleg yang lolos ke parleman adalah Lusia Indah Artani, Musapak, Maryoto, Burhanuddin, dan Dimas Rizky WS dari PDIP. Berikutnya, Muklisin dan Nur Ali Mursidi (PKB), Sugeng Prasetyo (Gerindra), HM Misbah (PPP), M Qanniexna BMA (Hanura), dan Gunawan (Demokrat) dan Karsono (Golkar). (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post