Iklan Billboard 970x250

Pusat Kuliner Taman Kota Siap Ditempati Bulan Desember

Pusat Kuliner Taman Kota Siap Ditempati Bulan Desember


PURWODADI,Grobogantoday.com – Sebanyak 140 kios disediakan untuk para pedagang kaki lima eks Jalan R.Soeprapto. Berbagai fasilitas penunjang disediakan untuk mempermudah aktifitas pedagang dan pengunjung pusat kuliner yang berada di kawasan Taman Kota Purwodadi ini. Demikian diungkapkan Kepala DLH Agus Nugroho Prastowo melalui Kepala PPTK DLH S. Gunawan Widyanto.

"Untuk ukuran kios yang saat ini kita bangun berukuran 4x2 meter. Beberapa fasilitas mulai kamar mandi, area parkir, dua akses keluar masuk, listrik dan taman juga tersedia," jelasnya.

Gunawan Widyanto menjelaskan, walaupun 23 Oktober 2019 pembangunan sudah selesai, namun pkl belum bisa menempati kios tersebut. Pasalnya penataan dan penambahan paving dianggarkan di anggaran perubahan. 

"Saat ini hanya pembongkaran paving saja, karena keterbatasan anggaran hanya pada pembongkaran. Pemasangan di anggaran perubahan. Jadi pusat kuliner ini baru bisa ditempati di bulan Desember," terangnya. 

Gunawan Widyanto menambahkan, dalam pengecekan  masih ada perbedaan antara proges yang dilaporkan pelaksana dengan konsultan pengawas. "Kita kroscek dulu.Akan dibuat berita acara tentang beda selisih pengerjaan. Namun ini masih wajar, mungkin perbedaan hari. Kita tidak bisa langsung menerima," ujarnya.(RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post