Gelap, Pengendara Motor di Wirosari Tabrak Tong di Pinggir Jalan


WIROSARI, Grobogantoday.com - Nasib nahas dialami  Aci Andrianto, warga Desa Tlogotirto RT 03 RW 01 Kecamatan Gabus, Kabupaten Grobogan, Selasa(15/5/2018). Hendak jemput istrinya di pabrik Pungkook, ia justru mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Wirosari - Kuwu, tepatnya Desa Kropak, Kecamatan Wirosari. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Wirosari, namun karena luka yang dideritanya cukup serius, korban dirujuk ke RSUD Purwodadi. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, kecelakaan tunggal bermula saat korban memacu sepeda motor Vario dengan nomor polisi K 2715 WF dari arah Kuwu menuju WIROSARI. Sampai di lokasi kejadian, motor korban menabrak tong yang digunakan untuk tanda perbaikan jalan longsor. demga.Lakatunggal di Jalan Raya Kropak Wirosari nabrak tong penghalang jalan longsor. 

"Memang jalannya gelap, tidak ada penerangannya sama sekali. Korban memang salah satu warga saya yang hendak menjemput istrinya di pabrik Pungkook. Saat sampai di lokasi kejadian  korban menabrak tong ," jelas Kades Tlogotirto, Tri Adi Saputra. 

Menurutnya, saat ini korban telah dirujuk ke RSUD Purwodadi untuk mendapatkan pertolongan. "Memang sebelumnya sudah dibawa ke Puskesmas. Namun karena lukanya cukup parah, korban dilarikan ke RSUD," jelasnya. 

Kasus kecelakaan tunggal ini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Grobogan. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel