Diduga Korsleting, Rumah di Desa Bugel Terbakar


GODONG, Grobogantoday.com - Diduga akibat korsleting, sebuah rumah di Desr Bugel RT 3 RW 4 Kecamatan Godong terbakar, Selasa (15/5/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah  kebakaran ini, namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp 35 juta. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, musibah yang menimpa rumah milik Suwono (56) terjadi saat  rumah dalam keadaan kosong. Korban sedang berjualan di Pasar Godong. Api pertama kali terlihat dari rumah bagian belakang dan dengan cepat membesar. 

Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Posisi rumah yang berada di pinggir saluran irigasi tidak banyak membantu warga untuk memadamkan api. "Tiga unit mobil pemadam kebakaran pun sudah membantu, namun api telah menghabiskan seluruh rumah,"  jelas Camat Godong, Bambang Heriyono. 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp 35 juta. "Tidak ada korban jiwa. Selain rumah, perabot dan barang dagangan, uang tunai sebesar Rp 20 juta juga ikut terbakar. Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek," katanya. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel