Kecelakaan Kerja, Pengawas Proyek Irigasi di Klambu Tenggelam



KLAMBU, Grobogantoday - Nasib nahas dialami pengawas proyek perbaikan irigasi, Rabu (16/5/2018). Saat sibuk memeriksa kondisi saluran irigasi, ia terpeleset dan tenggelam. Korban ditemukan  terapung di saluran irigasi dalam keadaan meninggal dunia. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Jenasah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. 

Korban tenggelam diketahui bernama Eko Sukirno (40), warga Kabupaten Wonosobo. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, lokasi tenggelamnya korban berada di saluran irigasi Klambu Kanan, tepatnya di Dusun Beran, Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan. Sebelumnya peristiwa nahas tersebut, korban terlihat sibuk mengamati kondisi saluran irigasi. Diperkirakan, korban terpeleset ke dalam saluran irigasi saat sibuk melakukan tugasnya. Sekitar pukul 12.30 WIB, korban ditemukan warga dalam posisi terapung di saluran dengan kondisi sudah meninggal. 


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Klambu AKP Asep Priyana menjelaskan bahwa korban  merupakan karyawan PT Brantas Adipraya yang tugasnya sebagai juru ukur ketinggian air. Korban tenggelam di saluran irigasi berkedalaman 2 meter itu. "Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan. Korban meninggal murni karena tenggelam. Jenasah korban langsung kami serahkan kepada pihak keluarga," jelasnya. (RE) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel