yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Mobil Honda Jazz Tertabrak Kereta Api, Pengemudi Selamat

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Mobil Honda Jazz Tertabrak Kereta Api, Pengemudi Selamat


Grobogantoday.com -  Nasib nahas menimpa mobil Honda Jazz bernopol R 9092 JE yang dikemudikan perawat Puskesmas Kradenan Sutami (40). Mobil yang ia kemudikan  tertabrak kereta api barang tujuan Jakarta - Kalimas,Minggu (31/05/2020) pukul 11.51 WIB.


"Kejadian tersebut terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Km 29+800 jalur hulu, tepatnya di Dusun Jetis, Desa Sidorejo, Kecamatan Pulokulon, Grobogan," ungkap Kapolsek Panunggalan, AKP Wibowo


Kejadian bermula saat kereta api melaju dari arah barat menuju timur, disaat bersamaan, melintas mobil Honda Jazz yang dikemudikan Sutami, warga Dusun Sidorejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Pulokulon.

"Korban melaju dari arah selatan menuju arah utara," lanjutnya.

Karena tidak mengetahui adanya kereta api yang melintas, mobil Honda Jazz tersebut terus melaju. Akibatnya, bagian kiri mobil tertabrak kereta api dan terpental ke areal persawahan sejauh kurang lebih 25 meter.

"Diperlintasan itu tidak ada palang kereta dan petugas yang jaga. Beruntung, korban hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuh, dengan dibantu warga, korban berhasil keluar dari dalam mobil," jelasnya.

Saat ini korban telah dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post