-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nekat Buka Saat Pandemi, Tempat Karaoke Dirazia

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nekat Buka Saat Pandemi, Tempat Karaoke Dirazia



Grobogantoday. com - Nekat buka ditengah pandemi covid-19, sejumlah tempat karaoke di Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan dirazia petugas dari Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Gubug, Sabtu(30/5/2020).

Menurut Achmad Basuki Mulyono,  Camat Gubug sekaligus Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Gubug,  razia tersebut dilakukan berdasarkan laporan warga tentang adanya tempat karaoke yang masih buka ditengah pandemi. 

"Razia sempat bocor,  sehingga banyak tempat karaoke yang tutup. Namun dalam razia ini,  masih kita mendapati tempat karaoke yang buka. Selain itu,  ditemukan belasan remaja pemandu karaoke sedang berada di dalam kamar. Razia ini kita lakukan untuk memutus rantai penyebaran covid-19," ungkap Camat Gubug ini. 

Selain mendata para remaja pemandu karaoke tersebut, petugas juga  memberikan imbauan kepada pemilik tempat karaoke untuk menutup usaha mereka selama pandemi covid-19.

"Jika pemilik tempat karaoke dan pemandu karaoke masih membandel, maka akan kami isolasi di RSUD Getas Pendowo yang dijadikan rumah sakit rujukan OPD covid-19," tambahnya.

Camat Gubug menambahkan,  pihaknya akan terus melakukan razia serupa di tengah pandemi covid-19 ini.  (RE) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post