yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nekat, Maling Curi Televisi di Pos Ronda

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nekat, Maling Curi Televisi di Pos Ronda


Grobogantoday.com -  Seorang pencuri berhasil ditangkap warga Dusun Kuncen, Desa Sumberjatipohon, Kecamatan/Kabupaten Grobogan, Senin(22/6) sekitar pukul 05.00 WIB. Dari tangan pencuri,  berhasil diamankan sebuah televisi 21 inch. Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Grobogan untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, aksi pelaku pertama kali diketahui oleh Suranti, warga Kuncen. Ia mengetahui pelaku mengendap-endap didekat sepeda motor beat miliknya. Mengetahui hal tersebut, ia lantas berteriak histeris.

"Pemilik motor meneriaki pelaku. Karena panik, pelaku melarikan diri dan melemparkan kunci motor milik korban. Sepeda motor gagal dicuri pelaku," jelas Sri Yono, Kadus Kuncen.

Mendengar teriakan "maling", warga pun berdatangan dan mengejar pelaku. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap dengan barang bukti sebuah televisi dan sepeda motor beat milik pelaku.

"Televisi yang dicuri pelaku merupakan televisi di pos kampling RT 5 RW 4. Warga yang geram dengan tingkah pelaku sempat akan menghakiminya,  beruntung bisa kami cegah," tambahnya.

Pelaku akhirnya diamankan ke Mapolsek Grobogan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (RE) 
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post