yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Penemuan Mayat di Godong Gegerkan Warga

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Penemuan Mayat di Godong Gegerkan Warga


Grobogantoday.com - Penemuan sesosok mayat di sungai saluran sekunder 1 Sedadi yang terletak di Desa Godong Kec. Godong, Grobogan  gegerkan warga.  Mayat berjenis kelamin laki-laki ini tersangkut di tumpukan sampah.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun,mayat pertama kali diketahui oleh Darsono yang hendak mancing di sekitar lokasi kejadian.  Namun karena banyak sampah, ia berniat hendak membersihkan sampah yang menyangkut di tiang jembatan sungai.  Namun ia kaget saat melihat sesosok manusia dalam keadaan membusuk tersangkut sampah pada tiang jembatan. 

Melihat mayat tersebut,  Darsono langsung memberitahu tukang parkir setempat yakni Mini.  Dan temuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek setempat.
Terpisah, Camat Godong, Bambang Hariyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di bawah jembatan yang tersangkut sampah sungai.
“Sesuai laporan yang kami terima, penemuan mayat seorang laki – laki yang sudah membusuk itu sekitar pukul 06.30 WIB”, terangnya, Minggu (21/6/2020).

Identitas korban diketahui bernama Sajuli (72) warga Jln. Raden Patah, RT 004/RW 002, Desa Karangpaing,  Penawangan yang kesehariannya berprofesi sebagai pemulung.

“Jenazah langsung dibawa ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan otopsi," jelasnya. (re) 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post