yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Jelang Hari Bhayangkara, Satlantas Polres Grobogan Bagikan Sembako dan Masker

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Jelang Hari Bhayangkara, Satlantas Polres Grobogan Bagikan Sembako dan Masker

Kanit Laka Iptu Candra Bayu memakaikan masker kepada seorang anak. 

Grobogantoday.com - Menjelang Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan bantuan paket sembako gratis dan masker pada warga.


Puluhan paket Sembako gratis itu diberikan pada warga di Kampung wilayah Kecamatan Purwodadi. Kegiatan dilakukan dengan menggunakan sepeda dipimpin Kanit Laka Iptu Candra Bayu.

“Penggunaan sepeda dalam mengantarkan penyaluran bantuan itu agar petugas dapat menjangkau rumah yang melalui gang kecil, yang tidak dapat dilalui mobil atau sepeda motor," terang Kanit laka Iptu Candra.

Kasatlantas Polres Grobogan, AKP Muchamad Yogi Prawira menambahkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

“Jangan lihat jumlahnya, namun lihatlah kepedulian Polri dalam hal ini Polres Grobogan kepada Masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat,” jelas Kasatlantas,  Sabtu (20/6/2020).

Kasatlantas juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah maupun aktifitas kehidupan sehari-hari di tengah wabah pandemi Covid-19 dalam menyongsong New Normal.

“Mari semua kita saling mentaati aturan protokol kesehatan, dengan disiplin kita bisa menjaga Kabupaten Grobogan agar terhindar dari wabah Covid-19,” pesannya.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post