-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Kapolres Grobogan Serahkan 30 Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Kapolres Grobogan Serahkan 30 Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas


GROBOGANTODAY - Secara simbolis, sebanyak  30 kendaraan dinas roda dua yang akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas diserahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Grobogan. 


Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH Pimpin langsung jalannya Apel penyerahan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Grobogan, Jumat (4/12/2020) Pagi.


Dalam Apel tersebut Kapolres Grobogan menyerahkan Kendaran dinas Roda Dua berikut kelengkapan seperti Helm dan pengeras suara secara simbolis kepada perwakilan anggota Bhabinkamtibmas Kendaraan yang diserahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.


Sebanyak 30 unit kendaraan dinas roda dua yang akan digunakan sebagai sarana penunjang tugas Bhabinkamtibmas agar melayani masyarakat dan quick response terhadap masyarakat lebih meningkat dengan menggunakan kendaraan dinas baru.


Kapolres berpesan agar kendaraan tersebut dirawat dan dijaga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat bisa dengan segera direspon. Penyerahan kendaraan dinas ini ditujukan pula agar para anggota Bhabinkamtibmas lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas sehari-hari.


“Dengan diserahkannya kendaraan dinas ini, diharapkan para bhabinkamtibmas dapat melaksanakan tugas dengan lebih optimal lagi dan harus lebih semangat dalam melakukan perannya bersama masyarakat guna tercipta kondisi yang kondusif dan mampu meningkatkan kemitraan dengan warga dalam memelihara harkamtibmas” ujar Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan .


Bagikan Vitamin


Usai penyerahan kendaraan dinas Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH., membagikan suplemen dan vitamin kepada anggota di halaman Mapolres Grobogan guna menjaga stamina selama masa pengamanan Pilkada Tahun 2020. Perwakilan penerimaan adalah para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran.

 

Sebelum membagikan suplemen dan vitamin, Kapolres Grobogan menyampaikan kepada anggota untuk selalu menjaga kesehatan mengingat semakin meningkatnya kegiatan Kepolisian ditengah pandemi Covid-19.


“Saya berharap kepada rekan-rekan menjaga stamina, mengingat tahapan Pilkada masih panjang yang artinya kegiatan kepolisian semakin meningkat, ditambah lagi kita melaksanakan Pilkada ditengah pandemi Covid-19,” ucap Kapolres.


Kapolres juga menambahkan, seiring dengan perkembangan kebijakan pemerintah dalam menghadapi Pandemi Covid-19 maka diharapkan kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan agar mematuhi protokol kesehatan dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk memakai masker, jaga jarak, dan perbanyak mencuci tangan.


"Kita bagi-bagikan vitamin atau suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan imun anggota kita," kata Kapolres AKBP Jury.


Kapolres melanjutkan, bahwa seluruh anggota harus memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing, mengingat ditengah pandemi saat ini banyaknya agenda penting yang akan dilaksanakan.


 "Oleh karena itu, setelah menerima vitamin ini segera dikonsumsi supaya kesehatan para personel tetap terjaga dan selalu prima dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

 


Kapolres mengingatkan, selain mengingatkan kepada masyarakat anggota juga harus menerapkan protokol kesehatan dalam menjaga diri dan keluarga terhindar dari penyebaran virus tersebut.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Iklan Tengah Post