-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Aksi Balap Liar di Wirosari Memakan Korban

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Aksi Balap Liar di Wirosari Memakan Korban

Kondisi kendaraan yang terlibat tabrakan 

GROBOGANTODAY  - Aksi balap liar  di jalan Wirosari-Tuko Desa Kropak Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan, yang selama ini sangat meresahkan warga memakan korban jiwa, Minggu (22/8/2021) sore. Seorang pembalap liar meninggal di lokasi kejadian usai kendaraan yang ia kendarai menabrak sepeda motor pembawa buah melon.


Identitas korban diketahui bernama Dasta (18) warga Dusun Krajan, Desa Kalirejo, Kecamatan Wirosari. Kondisi korban sangat mengenaskan. 


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, korban bersama seorang temannya beradu kecepatan, melaju dari arah utara. Dengan mengendarai Yamaha Vixion bernopol K 5763 AJ, korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan ada pengendara Honda Karisma bernopol K 3217 EP sedang membawa keranjang berisi buah melon. 


Karena tak mampu mengendalikan sepeda motornya,  korban oleng ke kanan hingga menabrak kendaraan dari lawan arah. Akibat benturan yang cukup keras,korban terpelanting ke jalan. Karena tidak mengenakan helm, kepala korban pecah.Sedangkan pengendara kharisma hanya mengalami luka ringan saja. 


Dua kendaraan yang beradu banteng tersebut mengalami rusak parah. Kedua roda depan kendaraan lepas akibat benturan yang cukup keras. Bahkan sepeda motor vixion milik korban terjun ke area persawahan.


Kasat Lantas Grobogan AKP Sri martini saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, saat mendapatkan laporan pihaknya langsung menugaskan anggotannya ke TKP. " Saat ini anggota masih di lapangan," jelasnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post