-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Wujud Kepedulian, Polwan Polres Grobogan Salurkan Air Bersih

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Wujud Kepedulian, Polwan Polres Grobogan Salurkan Air Bersih

Sejumlah polwan Polres Grobogan tampak membantu warga mengisi air.

GROBOGANTODAY - Sebagai wujud kepedulian dan memperingati  Hari Jadi Polwan ke 73,  Polisi Wanita  (Polwan) Polres Grobogan dari Si Humas melaksanakan kegiatan sosial berupa pendistribusian air bersih untuk warga di desa terdampak kekeringan yaitu Desa Karangrejo, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Selasa (31/08).


Dari pantauan, para anggota Polwan yang dipimpin Kasi Humas Iptu Umbarwati langsung beraksi membagikan air di  titik pendistribusian. Air sebanyak 4 ribu liter ditampung dalam wadah yang sudah disediakan warga. Puluhan warga tampak antusias mengantri untuk mendapatkan giliran wadah yang dibawanya diisi air.


Iptu Umbarwati menyampaikan  kegiatan bakti sosial wujud kepedulian dari Humas Polres Grobogan  serta sekaligus dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 73 tahun 2021. Salah satu kegiatannya yaitu penyaluran air bersih di Desa Karangrejo, Kecamatan Grobogan.


" Kegiatan ini bekerja sama dengan Polsek Grobogan juga. Saat sekarang merupakan musim kemarau dimana banyak desa mengalami kesulitan air bersih. Oleh sebab itu, kita berikan bantuan air bersih untuk warga di desa yang mengalami kekeringan salah satunya Desa Karangrejoi. Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat," ucapnya.


Sementara itu, warga desa Karangrejo Bari (40) mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Grobogan. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan dari Polwan untuk warganya.


"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan air bersih dari Polwan Polres Grobogan. Harapan kami bantuan tersebut bisa terus diberikan sehingga membantu warganya yang mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih," ucapnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post