-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Lupa Mematikan Kompor, Satu Kios di Pasar Gatak Ludes Terbakar

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Lupa Mematikan Kompor, Satu Kios di Pasar Gatak Ludes Terbakar

Satu kios ludes terbakar.

GROBOGANTODAY  - Lupa mematikan kompor, sebuah kios di pasar Gatak, Desa Sembungharjo, Kecamatan Pulokulon ludes terbakar, Rabu(1/9/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. Kios milik Surati (56), warga Dusun Kanusan,Desa Sembungharjo dalam keadaan kosong, ditinggal pemiliknya pulang. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 15 juta.


"Kebakaran diduga berasal dari kompor gas yang lupa dimatikan oleh pemilik kios," ungkap Kapolsek Panunggalan, Iptu I Ketut Sudiarta.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogantoday.com, sekitar  pukul 11.00 WIB korban sedang memasak air  di dalam warung miliknya. Beberapa saat kemudian korban pulang ke rumah, namun  lupa mematikan kompor.


" Sekitar  pukul 11.30 WIB, dua warga sekitar, yakni  Salim dan Jasman yang berada di samping pasar  melihat api berkobar dari warung di dalam pasar," jelas Kapolsek Panunggalan, Iptu I Ketut Sudiarta.


 Melihat kejadian tersebut, keduanya langsung masuk dalam pasar sambil berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian. Dengan alat seadanya, warga berusaha memadamkan kobaran api.


" Tidak lama kemudian Damkar dari Wirosari datang dan api berhasil dipadamkan. Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Adapun warung atau kios yang terbakar  ukuran 3 meter x 4 meter, terbuat dari kayu campuran. Diperkirakan korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp 15 juta," jelas kapolsek.(RE)


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post