-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dalam Proses Perbaikan, Jembatan Banjardowo Malah Ambles

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dalam Proses Perbaikan, Jembatan Banjardowo Malah Ambles

Rusak, jembatan di Desa Banjardowo diberi pembatas.

GROBOGANTODAY - Dalam proses perbaikan, sebuah tiang penyangga jembatan di Desa Banjardowo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Grobogan malah ambles. Hal ini membuat semua kendaraan tidak bisa melintas di jembatan yang menghubungkan Desa Banjardowo dengan Desa Karangrejo, Kecamatan Gabus. Warga harus memutar arah jika akan ke ibukota kecamatan maupun sebaliknya.


Berdasarkan pantauan di lapangan, amblesnya tiang penyangga jembatan di sisi sebelah timur membuat jembatan hanya bisa dilalui pejalan kaki saja. Tiang penyangga jembatan mengalami ambles sekitar 40 centimeter. Di kedua sisi jembatan diberi pembatas agar tidak dilintasi kendaraan.


Menurut keterangan Kades Banjardowo,Sudarwanto, amblesnya tiang penyangga jembatan terjadi Selasa(31/8/2021) sore. Sebelumnya, telah dilakukan pengerukan alat berat di sekitar tiang penyangga untuk persiapan perbaikan jembatan.

Kondisi kerusakan jembatan di Desa Banjardowo, Kecamatan Kradenan.


" Mau dilakukan perbaikan,malah rusak makin parah. Semoga segera diperbaiki," katanya, Rabu(1/9).


Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Grobogan Wahyu Tri Darmawanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, jembatan tersebut dalam tahap perbaikan oleh rekanan, namun terjadi kerusakan. 


" Kami  telah memanggil PPKOM dan memerintahkan untuk melakukan percepatan pembangunan agar kerusakan tidak semakin parah," ungkapnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post