-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Hebat, Putra Daerah Grobogan Dipanggil TC Timnas U-18

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Hebat, Putra Daerah Grobogan Dipanggil TC Timnas U-18

Yuda Editya Pratama(kaos hijau)

GROBOGANTODAY -Pemanggilan Yuda Editya Pratama, remaja asal Desa Cekel, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan untuk bergabung pemusatan latihan timnas putra U-18 di Jakarta membuat bangga sejumlah pihak. Remaja berusia 17 ini merupakan jebolan Ganesha FC Purwodadi.


Pemusatan latihan Timnas U-18 itu dilakukan PSSI dalam rangka persiapan untuk mengikuti Piala Dunia U-20 yang akan dihelat tahun 2023 di Jakarta. Pemusatan latihan timnas U-18 itu sendiri rencananya akan digelar pada 5-11 September mendatang.


Pelatih Ganesha FC Purwodadi, Mintono mengatakan, putra pertama dari dua bersaudara tersebut berposisi sebagai striker. Setelah masuk SMA, anak asuhannya bergabung di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) Jawa Tengah.


" Sebagai mantan pelatihnya,saya ikut bangga. Perawakannya tinggi dan nalurinya mencetak gol cukup bagus. Semoga bisa bermain di piala dunia U-20,” katanya.


Ia mengingatkan agar Yuda bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga tidak terlempar dari skuat timnas U-18.


"Ini kesempatan yang bagus untuk menunjukkan kemampuannya. Masuk timnas merupakan impian semua pesepakbola," ungkapnya.


Yuda saat dihubungi Grobogan Today mengatakan,saat ini ia memperkuat Borneo FC. Surat pemanggilannya langsung ditujukan kepada klub yang ia perkuat saat ini.


"Insyaallah besok akan berangkat ke Jakarta,via bandara Juanda, Surabaya," ungkapnya.


Ia mengaku senang bisa dipanggil ke timnas U-18. Ia meminta doa restu kepada seluruh warga Kabupaten Grobogan agar pemusatan latihan bisa berjalan lancar.


"Semoga bisa membawa nama Grobogan di tingkat nasional. Serta bisa memotivasi warga Grobogan yang lain," ujarnya.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post