-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Dua Rumah di Selo Tawangharjo Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 150 juta

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Dua Rumah di Selo Tawangharjo Terbakar, Kerugian Mencapai Rp 150 juta

Tim damkar berusaha memadamkan api. 

GROBOGANTODAY - Ditinggal ke sawah oleh pemiliknya, dua rumah milik Sumardi (70), warga Dusun Ngrampaan RT 03 RW 01 Desa Selo Kecamatan Tawangharjo, Grobogan ludes terbakar, Senin(19/9/2022). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian materi ditaksir sekitar Rp 150 juta. 


"Adapun barang-barang yang ikut terbakar yakni sebuah lipas angin, televisi, dan tempat tidur serta dua rumah. Diduga api berasal dari hubungan pendek arus listrik dan menjalar ke rumah bagian tengah karena menjadi satu dengan rumah depan," jelas Kapolsek Tawangharjo, AKP Abbas.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan today, kebakaran pertama kali diketahui oleh anak pemilik rumah, Niam Sukri(32), warga Dalingan, Tawangharjo sekitar pukul 09.00 WIB. Usai dari Pasar Selo, ia berniat ke rumah orang tuanya. Namun ia kaget saat melihat kepulan asap dari rumah depan bagian atas dan api mulai membesar. 


Melihat kejadian tersebut, ia langsung berteriak minta tolong. Mendengar teriakan tersebut, warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian. Dengan peralatan seadanya, mereka berusaha memadamkan api.


Karena rumah didominasi bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat menghabiskan rumah. Tim Damkar yang tiba di lokasi kebakaran berusaha memadamkan api.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post