-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Pelaku Aksi Koboi Jalanan Acungkan Pistol di Karangrayung Diamankan

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Pelaku Aksi Koboi Jalanan Acungkan Pistol di Karangrayung Diamankan

Mobil milik pelaku diamankan polisi. 

GROBOGANTODAY - Pelaku AS saat ini sudah diamankan di Mapolres Grobogan bersama barang bukti berupa sebuah mobil avanza dengan nomor polisi K 9112 AH. Sedangkan barang bukti yang diduga senjata api, saat ini belum ditemukan. Demikian diungkapkanKasi Humas Polres Grobogan, AKP Umbarwati, Senin(19/9/2022). 


"Barang bukti diduga senjata api softgun belum ditemukan. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian. Kalau ada perkembangan akan diinformasikan," jelasnya. 


Berita sebelumnya, aksi koboi jalanan terjadi di Jalan  Karangrayung-Juwangi, tepatnya di depan lapangan Desa Sumberjosari, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, Sabtu(17/9/2022) sekitar pukul 20.30 WIB terekam cctv. Pelaku sempat mengacungkan benda mirip pistol dan membunyikan sebanyak 5 kali. Sehingga para pengguna jalan ketakutan dan memilih menghindar.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai pelaku melaju dengan kencang di depan warung milik Aziz  Irwanto.  Menurutnya, pelaku sebanyak 4 kali melaju di depan warungnya dengan kecepatan tinggi dan mengerem secara mendadak. Akhirnya ia berinisiatif menegur  pelaku. 


Tak terima dengan tegurannya, pelaku langsung turun dari mobil  dan langsung menyerangnya. Akibat didorong pelaku dan terjatuh, Aziz mengalami retak di kedua tangannya dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. 


"Karena badannya besar, saya didorong langsung jatuh dan dipukuli. Warga lain yang berada di sekitar sini tak terima dan mengeroyoknya. Setelah itu dia pergi," jelas Aziz.


Tak beberapa lama, pelaku kembali datang ke lokasi dengan telanjang data. Sebelum sampai lokasi, dari dalam mobil, pelaku  melepaskan tembakan dengan  senjata yang diduga senjata api sebanyak satu kali. 


"Setelah keluar mobil, kembali mengacungkan senjata api dan  membunyikannya sebanyak 4 kali. Warga sekitar sampai ketakutan," ungkapnya. 


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post