-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Nahas, Ibu dan 2 Anaknya di Klambu Meninggal Tenggelam di Sungai Lusi

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Nahas, Ibu dan 2 Anaknya di Klambu Meninggal Tenggelam di Sungai Lusi

Warga saat mengevakuasi korban di sungai Lusi. 

GROBOGANTODAY - Tiga orang tenggelam saat mencari kerang di sungai Lusi Dusun Kayumas, Desa Menawan, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Sabtu(16/9/2023) sekitar pukul 09.30 WIB. Ketiganya merupakan ibu dan 2 anaknya. 


"Betul, barusan dapat info dari pak kades," ungkap Camat Klambu, Rustamaji saat dikonfirmasi Grobogan Today.


Identitas korban diketahui bernama Sulikah(60), Sumini(35) dan Siti Ambarwati (33). Ketiganya merupakan satu keluarga, warga Dusun Kayumas. Jenazahnya langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian bermula saat Siti Ambarwati (33) terpeleset dan tenggelam di sungai Lusi saat mencari kerang. Melihat adiknya tenggelam, Sumini(35) berusaha menolongnya. Namun ia malah ikut tenggelam. Melihat kedua putrinya tenggelam, Sulikah(60) berusaha menolongnya. 


Karena tidak bisa berenang, ketiganya akhirnya tenggelam. Salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberi tahu warga yang lain. 


Warga pun berdatangan ke lokasi kejadian untuk menolong korban. Beberapa saat kemudian, ketiga korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post