-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
IJTI Ajak Bupati dan FKPD tolak Hoax dan Radikalisme

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

IJTI Ajak Bupati dan FKPD tolak Hoax dan Radikalisme

GROBOGAN - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Muria Raya ikut ambil bagian dalam menyemarakkan parade seni yang digelar pemerintah Kabupaten Grobogan untuk menyemarakkan hari jadi Kabupaten Grobogan ke 291. IJTI menampilkan kesenian barongan dan reog.

Sejumlah poster berisi pesan anti hoax turut dibawa untuk memberikan pesan positif kepada masyarakat. "Sebagai jurnalis, kita merasa ikut bertanggung jawab menyelamatkan masyarakat dari bahaya hoax. Seperti yang kita tahu, hoax bisa memicu perselisihan dan perpecahan," ungkap wakil ketua IJTI Muria Raya Arif Nur.


Selain menghibur masyarakat, IJTI ingin menyampaikan  pesan positif. Melalui pesan tersebut, diharapkan masayarakat bisa semakin cerdas dalam berinformasi.Secara simbolis, perwakilan IJTI menyerahkan poster bertuliskan hoax kepada Bupati dan pimpinan FKPD untuk disilang dengan spidol sebagai komitmen memerangi hoax.

Selanjutnya poster hoax yg telah disilang tersebut dikampanyekan kepada ribuan warga Grobogan yang menyaksikan pawai parade budaya dari pendopo hingga jalan R. Soeprapto. “Selain menghibur masayarakat, IJTI juga ingin menyampaikan pesan positif kepada masyarakat dalam memerangi berita hoax dan paham radikalisme,” pungkas Arif Nur.(iya)

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post