Tiap Kwarran Harus Cetak 20 Pramuka Garuda



GROBOGAN – Dalam rapat Kerja Cabang (Rakercab), Ketua Kwartir Cabang 11 15 Grobogan, Icek Baskoro mengajak kepada jajaran Gerakan Pramuka di Kwartir Cabang 11 15 Grobogan untuk bersama sama memajukan kegiatan kepramukaan di Kabupaten Grobogan.

Pernyataan tersebut disampaikan dihadapan perutusan 19 Kwartir Ranting se Kwartir Cabang 11 15 Grobogan yang menjadi delegasi Rapat Kerja Cabang, kemarin, di ruang rapat Kwarcab Grobogan. “Ayo kita tingkatkan prestasi Kwartir Cabang Grobogan di tingkat Kwartir Daerah maupun di tingkat diatasnya. Semua akan tercapai jika kita semua mau bekerja keras. Tak ada yang mustahil jika kita mau berusaha,"ajakan Ka Kwarcab dihadapan peserta rakercab.

Kegiatan Rakercab yang digelar secara rutin setiap tahun merupakan sarana evaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah digelar selama satu tahun sebelumnya dan penjabaran rencana kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan.Rakercab merupakan ajang konsolidasi jajaran kwarcab dan kwarran. “Suksesnya pelaksanaan program kerja apabila mendapat dukungan dari semua jajaran. Jika kita mau bahu-membahu, saya yakin apa yang kita rencanakan akan tercapai, “ tuturnya.

Pada rakercab kali ini, dibahas bidang bina muda, bidang bina wasa, bidang kusarpra, bidang orgakum, bidang abdimas humas dan program Dewan Kerja Cabang Grobogan.”Khusus untuk bidang pembinaan anggota muda, diharapkan setiap Kwartir Ranting di tahun 2017, dapat mencetak Pramuka Garuda sebanyak 20 orang yang terdiri dari Pramuka Golongan Siaga, Penggalang dan Penegak,” pungkas Icek Baskoro.(iya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel