-->
yQRsgXYtnqhElJ0qG98ow6B0hsUDuvl7mVOesb9a
Baru Dilantik, Kepala DLH Grobogan Ditagih Adipura

Iklan Billboard 970x250

Iklan 728x90

Baru Dilantik, Kepala DLH Grobogan Ditagih Adipura


Purwodadi, Grobogantoday.com- Tiga tahun terakhir adipura tak pernah mampir lagi di Kabupaten Grobogan. Kerinduan akan hadirnya penghargaan di bidang lingkungan ini menjadi pekerjaan rumah untuk direalisasikan Nugroho Agus Prastowo  yang baru saja dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Grobogan, Rabu (6/12) di pendopo Kabupaten Grobogan oleh Bupati.

Usai melantik dan memberikan surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai Kepala DLH, Bupati Grobogan Sri Sumarni berpesan, Dinas Lingkungan Hidup yang bertanggungjawab terkait pengolalaan sampah di Kabupaten Grobogan yang tidak tertangani dengan baik.

Selain mengurangi keindahan, permasalahan sampah, mejadi salah satu faktor terjadinya banjir dan beberapa penyakit. “ Dinas Lingkungan Hidup harus bisa mengelola sampah dengan baik.  Selain pengelolaan sampah, bagaimana mengurus hutan kota  dan harus bagaimana dana pekerjaan rumah mengelola alun-alun. Selain itu kebersihan kota juga harus diperhatikan,” pesannya.


Dinas Lingkungan Hidup, memiliki peran yang strategis dalam tata kelola dan kebersihan wilayah. Karenanya, pelaksanaan pengelolaan yang baik sehingga menghasilkan wilayah yang bersih dan indah dapat wujudkan. “Lama Grobogan tidak mendapatkan Adipura sebagai kota kecil yang bersih,” lanjutnya. (RE)
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post