Jalan Kuwu- Wirosari Rawan Pelecehan Seksual


Wirosari, Grobogantoday.com- Kasus pelecehan seksual di jalan Wirosari-Kuwu, sekitar jalan menuju Desa Kropak akhir-akhir ini sangat meresahkan warga. Beberapa kali korban menshare kejadian yang dialaminya di media sosial. Seperti akun facebook Nurhayati Wantono. Jalan yang lengang dan sepi dimanfaatkan pihak yang tak bertanggung jawab untuk memuaskan nafsu bejatnya. Biasanya kejadian ini berlangsung saat malam hari. Wanita yang naik motor sendirian menjadi incaran pelaku. Sampai saat ini pelaku belum juga tertangkap.

Dalam  status tersebut jelas disebutkan pelaku memakai motor scoopy warna hitam dengan plat nomor K 5945. Pelaku bertubuh kecil dengan rambut gondrong, saat kejadian pelaku membawa tas ransel. Pelaku berbelok ke arah Desa Kropak, Kecamatan Wirosari.


Status ini banyak mendapatkan perhatian dari warganet. Terhitung ada 131 like, 211 komentar dan 44 kali dibagikan. Banyak tanggapan, seperti akun Bambang Joko Risianto yang berkomentar agar dilaporkan ke polisi dan dipotong alat kelaminnya.  Akun Riyan Arco Bhocae Dewe yang merupakan warga Desa Kropak memastikan bahwa warga Kropak tidak ada yang memiliki motor tersebut. Beberapa akun lain menimpali bahwa daerah tersebut memang sangat rawan. (RE)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

alt gambar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel