Thursday, 7 December 2017

Terlindas Bus, Pengendara Motor Tewas di Tempat


TAWANGHARJO, Grobogantoday.com- Kecelakaan kembali terjadi di jalan Purwodadi-Blora, Kamis(7/12), kali ini terjadi di Desa Tawangharjo, Kecamatan Tawangharjo, tepatnya di jembatan timur Puskesmas Tawangharjo I. Kecelakaan ini menewaskan pengendara  sepeda motor. Korban mengalami luka parah di kepalanya karena terlindas bus. Korban diketahui bernama Sujatmin(68), warga Desa Sendangrejo RT 01 RW 06 Kecamatan Ngaringan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Grobogan Today, kejadian berawal saat korban yang menaiki sepeda motor Honda Karisma dengan plat nomor K 4072 JP dari arah Purwodadi. Sampai di jembatan, korban tiba-tiba terjatuh dari motornya. Di saat bersamaan, datang bus Sido Rukun dengan nomor polisi H 1531 BA yang dikemudikan Wadi, dari arah yang sama. Tak ayal lagi korban yang sudah tergeletak di jalan  langsung terlindas roda bus, korban langsung tewas di lokasi kejadian. “Korban jatuh sendiri, kemudian langsung tertabrak bus. Korban langsung meninggal dunia,” jelas Heri.

Bus Sido Rukun dari Jakarta membawa penumpang sejumlah 5 orang dengan tujuan Blora.


Saat ini korban berada di ruang jenasah rumah sakit Yakkum Purwodadi. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan Unit lakalantas Polres Grobogan untuk penanganan lebih lanjut. (RE)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com